Change The Language

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Senin, 25 Juli 2011

Bis Berjalan Sendiri

Perkenalkan namaku Putra Martin. Sekarang aku mau berbagi cerita. Aku tinggal di Pasuruan dan tunanganku di Singosari Malang.

Malam itu sekitar 2 tahun yang lalu (2009), aku lagi nyetir mobil sepulang dari rumah tunanganku, saat itu kira2 jam setengah 12 malam dan kebetulan lampu penerangan jalan pada mati semua. Karena harus pulang coz besok kerja aku nyetir mobil agak kenceng. Pas di sekitar Purwodadi yang sebelah jalannya ada kali yang lumayan dalam, di depan mobil ada bis yang ngehalangin dan jalannya pelan.

Aku nyalain lampu dim, eh kok ga direspon minggir, lalu aku lihat bagian belakang bis itu seperti penyok habis ditabrak dan lampu belakang keduanya mati. Karena aku merasa harus pulang cepat aku salip aja bis itu dari sebelah kiri. Pas mobilku lagi disamping bis itu, aku lihat didalam bis itu gelap dan pintu depan tempat kenek juga kebuka. Eh begitu mobil sampai di dekat pintu depan bis itu aku kaget!!?

Ternyata ga ada orang sama sekali didalam bis,termasuk juga yang nyopir bis, aku yakin banget karena mobilku agak lama bersebelahan sama bis itu, langsung aja aku salip bis itu cepat2. Setelah mobilku uda ada di depan bis, lalu aku lihat dari spion dan ternyata bis itu tidak ada dan dibelakang mobilku sepi ga ada kendaraan. Dari cerita temen, katanya di daerah itu pernah ada bis kecelakaan masuk kali. Untung ga terjadi apa2 sama aku.
 

0 komentar:

Posting Komentar